Banyak orang di masyarakat merasa semakin rent" />
Kamis, 06 08 2020
Follow Us ON :
 
 
| Bupati Inhil jadi Pemateri Webinar | | Stakeholder Kecamatan Bunut Laksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru  | | Bupati Inhil Tinjau Lokasi Bencana Longsor di Tembilahan Hulu  | | Fauzar Resmi Gantikan Said Syarifuddin Sebagai Penjabat Sekda Inhil  | | Bupati Inhil Secara Resmi Melepas Ekspor Perdana Pengiriman Kelapa Bulan  | | Bupati dan Awak Media Bupati dan Awak Media Sembelih Tiga Ekor Kerbau 
 
Peduli Dampak Covid-19
PEDULI COVID-19 FORNISEL BERSAMA IKRANIS RIAU MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL
Minggu, 03-05-2020 - 22:56:19 WIB

TERKAIT:
 
  • PEDULI COVID-19 FORNISEL BERSAMA IKRANIS RIAU MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL
  •  

    RIAUMONITOR . Pekanbaru-Organisasi Masyarakat (Ormas) Forum Nias Selatan (Fornisel) bekerja sama dengan Asosiasi Keluarga Riau Provinsi Nias Selatan, Riau, mendistribusikan bantuan sosial (bansos) kepada warga Nias Asal Nias yang terkena dampak kaukasia.

    Ketua Ikranis dan Ketua DPD Fornisel Riau To'olo Bago diwawancarai oleh media di sekretariat Ikranis dan Fornisel, jalan Darma Bakti No. 12A Pekanbaru mengatakan, bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat kami, khususnya orang Riau di Nias, adalah bentuk kepedulian organisasi bagi penduduk Nias yang berdomisili di kota Pekanbaru dan daerah sekitarnya sebagai akibat dari wabah 19 yang menimpa Provinsi Riau. kepedulian organisasi bagi masyarakat Riau asal Nias. Itu terletak di kota Pekanbaru dan sekitarnya, sebagai hasil dari wabah covid-19, katanya.

    To'olo Bago menambahkan, sesuai dengan arahan Ketua Forum Nias Selatan (Fornisel) Brigjend. Pol. Drs. Happy Dachi, SH, MH, jangan biarkan Nias di Riau mati kelaparan. Saya meminta DPD Fornisel Riau untuk bergerak cepat untuk membuat daftar orang-orang Nias yang telah terpapar pada angka 19 ini. Inilah sebabnya mengapa manajer DPD Fornisel bersama dengan manajer Ikranis Riau mengumpulkan dan mendistribusikan bantuan sosial kepada penduduk Riau di beberapa kabupaten di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak Hulu. Kampar.

    Ketika ditanya, dari mana sumber dana ini berasal? To'olo Bago mengatakan dana tersebut bersumber dari Fornisel dan Ikranis secara internal, baik di Jakarta dan Riau.

    Salah satu warga Nias yang menerima suap dari Fornisel dan Ikranis, Mineria Nazara mengatakan dia senang dengan dukungan sosial yang diberikan oleh administrator Ikranis dan Fornisel ini untuk membantu saya dan anak-anak saya, terutama karena suami saya Aris Waruwu telah meninggalkan kami selamanya Saya hidup sendirian membesarkan keluarga dengan bekerja sebagai pembersih di Kota Pekanbaru.

    Demikian juga, seorang warga Nias lainnya mengakui bantuan sosial ini, Yanuari Zai (39) dari desa I'o Dano, Somolo-Molo Kab. Nias, mengatakan bahwa ia bersyukur dan berterima kasih kepada manajer organisasi atas kepeduliannya terhadap masyarakat Nias di Riau karena dibantu oleh bantuan yang ia terima dari Ikranis dan Fornisel, apalagi pekerjaan saya sebagai pekerja bangunan selama ini. Jadi, bantuan yang kami terima sangat penting.

    Yanuari Zai, menambahkan ini adalah salah satu organisasi yang ada di Pekanbaru misalnya karena tidak membedakan kota asal kami.

    Sekran Ikranis, yang juga Sekretaris DPD Fornisel Riau Yason Giawa, SH, membenarkan reporter media ini di pusat distribusi mengatakan bahwa kegiatan itu semata-mata karena masalah kemanusiaan, sosial, dan kepedulian terhadap sesama saudara kita di Nias. pandemi covid-19 ini, dan sebagai simbol bahwa kita semua adalah penduduk Riau yang berasal dari Riau di "One Soul One" Pekanbaru.

    Kegiatan ini tidak hanya untuk warga Nias Selatan tetapi juga untuk masyarakat Nias pada umumnya yang benar-benar membutuhkan bantuan, terutama warga Nias kami yang belum menerima kompensasi, baik dari pemerintah atau dari organisasi lokal lainnya di Riau, seperti saudari kita Bedali Lase dari Desa Iraono, Kecamatan Lase, Kabupaten Lahewa, Nias Utara.

    Yason Giawa, Ketua Badan Nasional Bela Diri Nasional (LSM - NAWACITA), menjelaskan bahwa pembebasan Fornisel dan Ikranis untuk tahap pertama pada hari Minggu (3/5/2020) telah dilaksanakan dengan baik di berbagai bidang seperti di Kabupaten Tenayanraya, Panam, Kota Sakti Garuda Pekanbaru, dan Kabupaten Hulu Siak, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Untuk Kotamadya Kota Pekanbaru dan Distrik Tassel akan diperpanjang pada Senin (4/5/2020).

    Yason Giawa, yang juga merupakan Serikat Buruh Ketum Serikat Indonesia (SPMBI), telah mengungkapkan bahwa Fornisel dan Ikranis akan terus mematuhi siklus pandemi covid-19. Jelas, Fornisel dan Ikranis bansos untuk tahap kedua akan dilaksanakan. "Jelas, bansos Fornisel dan Ikranis untuk tahap kedua akan dilaksanakan," katanya. (MD***)



     
    Berita Lainnya :
  • PEDULI COVID-19 FORNISEL BERSAMA IKRANIS RIAU MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Bupati Inhil jadi Pemateri Webinar
    02 Stakeholder Kecamatan Bunut Laksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru 
    03 Bupati Inhil Tinjau Lokasi Bencana Longsor di Tembilahan Hulu 
    04 Fauzar Resmi Gantikan Said Syarifuddin Sebagai Penjabat Sekda Inhil 
    05 Bupati Inhil Secara Resmi Melepas Ekspor Perdana Pengiriman Kelapa Bulan 
    06 Bupati dan Awak Media Bupati dan Awak Media Sembelih Tiga Ekor Kerbau 
    07 Bupati Inhil Imbau Penerapan Protokol Kesehatan Saat Penyembelihan Hewan Kurban
    08 Adi Sukemi : “Gasing Olahraga Rakyat Yang Menyatukan Antar Generasi“ 
    09 Adi Sukemi : “Gasing Olahraga Rakyat Yang Menyatukan Antar Generasi“ 
    10 Dua Pasien Positif Covid-19 di Inhil Dinyatakan Sembuh
    11 Ketua Umum Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Jalin Silaturrahmi Bersama PAC Muslimat NU Kecamatan Pela
    12 Pemerintah Kabupaten Pelalawan Serahkan BLT Kepada Masyarakat Di Kecamatan Bunu
    13 Pengeroyoan Sadis Terhadap FR Bu,ulölö, Anton Lepok Akhirnya Menyerahkan Diri Melalui Ketum IKNR
    14 Pengeroyoan Sadis Terhadap FR Bu,ulölö, Anton Lepok Akhirnya Menyerahkan Diri Melalui Ketum IKNR
    15 Pengeroyoan Sadis Terhadap FR Bu,ulölö, Anton Lepok Akhirnya Menyerahkan Diri Melalui Ketum IKNR
    16 Pengeroyoan Sadis Terhadap FR Bu,ulölö, Anton Lepok Akhirnya Menyerahkan Diri Melalui Ketum IKNR
    17 Pengeroyoan Sadis Terhadap FR Bu,ulölö, Anton Lepok Akhirnya Menyerahkan Diri Melalui Ketum IKNR
    18 Bupati H.M.Harris Kunker di Kecamatan Kuala Kampar Berikut Agendanya 
    19 Pasien M, Warga Sungai Rawa Dinyatakan Sembuh Covid-19 
    20 PT.Agro Abadi Bayar Upah Bongkar TBS Dibawah Standart Yang Sudah ditetapkan
    21 Pasien M, Warga Sungai Rawa Dinyatakan Sembuh Covid-19
    22 Kontak Erat Pasien M, Seorang Pria Warga Sungai Rawa Positif Covid-19 
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Riau | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © MEDIA ONLINE - RIAUMONITOR.COM | INFORMASI UNTUK KEBENARAN