Sabtu, 22 Januari 2022
Follow Us ON :
 
 
| Wawako Pekanbaru Ajak Keluarga Besar Silauraja Riau Sinergi Dalam Pembangunan | | Wali Kota Dumai, H. Paisal menghadiri Event Open Turnamen Sepak Takraw se Provinsi Riau | | Awal Kepemimpinan Irjen Iqbal, Dit Resnarkoba Polda Riau Amankan 80 Kg Sabu dan Ringkus 11 Pelaku | | Peduli Bencana Gunung Semeru, Kanwil Kemenkumham Riau Salurkan Bantuan | | Walikota Dumai Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Seberat 49,3 Kg Di Polres Dumai | | Polres Dumai Berhasil Menangkap Tiga Pelaku Diduga Sendikat Perdagangan Manusia
 
Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pelalawan istimewa Dalam Memperingati Hari Jadi Ke 22 
Rabu, 13-10-2021 - 09:02:20 WIB

TERKAIT:
 
  • Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pelalawan istimewa Dalam Memperingati Hari Jadi Ke 22 
  •  

    Riaumonitor.com, Pelalawan, Hari Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan diperingati hari jadinya ke 22 tahun 12.10.1999 - 12.10.2021,di DPRD Kabupaten Pelalawan laksanakan rapat paripurna istimewa, di aula kantor DPRD Pelalawan-Riau Selasa (12/10/2021).

    Kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Pemerintah Daerah di Gedung DPRD Kabupaten Pelalawan tersebut berlangsung lancar dan sukses, sementara beberapa peserta rapat dari Kecamatan, seperti Kecamatan Langgam, Ukui, Teluk Meranti, Bunut, Pangkalan Kuras, Pelalawan, Sei Kijang, Kuala Kampar,  Kerumutan, mengikuti rapat secara online melalui aplikasi zoom.

    Kegiatan tahunan ini dihadiri oleh Bupati Pelalawan, H. Zukri , Wakil Bupati Pelalawan, H. Nazaruddin, SH, MH, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharudin, SH, dan juga dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten 1 Setda Provinsi Riau, Jenri Salmon Ginting, Sultan Pelalawan,  Assyahidis Syarif Kamaruddin Hareon, Tengku Besar Pelalawan, Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Pelalawan dan Siak, Sewitri, SE, Forkopimda Pelalawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan, T. Muhklis.

    Selain itu rapat paripurna ini juga dihadiri mantan Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan, H.T Azmun Jaafar, Rustam Efendi, H.M Harris, Marwan Ibrahim, H. Zardewan, tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan beserta istri, mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, H. Zakri, Adi Sukemi, H. Ramli FE, H. Daslir Maskar, Asisten Sekda, Staf Ahli, Pejabat Eselon II dan III yang mengikuti rapat secara virtual, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua darma Wanita Persatuan Kabupaten Pelalawan dan jajaran pengurus, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, pemuda, paguyuban, Camat, Lurah, Kepala Desa yang ada di Kabupaten Pelalawan yang mengikuti rapat paripurna secara virtual, pimpinan perusahaan yang ada di Kabupaten  Pelalawan, pimpinan organisasi masyarakat, organisasi pemuda, organisasi wanita, dan organisasi mahasiswa yang mengikuti rapat secara virtual, serta rekan-rekan pers. 

    Rapat paripurna HUT ke 22 tahun ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharuddin, SH, dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati Pelalawan, H. Zukri menyampaikan, "Pada usia 22 tahun Kabupaten Pelalawan merupakan momentum bagi kita untuk melihat kembali serta mengevaluasi dan instrospeksi,  sejauh mana kita sudah berbuat untuk negeri tercinta, sesuai dengan cita-cita dan mimpi para pendiri dan pahlawan," ujar H. Zukri.

    Lanjutnya, "Bagaimana Kabupaten Pelalawan ini masyarakatnya mendapat pelayanan yang terbaik, infrastruktur yang baik, pembangunan ekonomi sosial benar-benar terwujud di dalam masyarakat," ucapnya.

    Katanya lagi, "Pada hari jadi 22 tahun Kabupaten Pelalawan yang mengangkat tema, “Sinergi Menuju Pelalawan Maju”, maka disini kita bersatu kompak bersama, tak ada egoisme diantara kita, yang ada hanyalah kasih untuk kesejahteraan rakyat, Sudah waktunya kita bersama-sama dan bersinergi untuk membangun negeri kita ini, Oleh karena itu kami mengajak kita semua, baik instansi, lembaga pemerintah, swasta, atau masyarakat dan seluruh stakeholder, mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini," katanya.

    Selain itu, Bupati Pelalawan H. Zukri juga menyampaikan beberapa pencapaian yang telah diraih dalam kurun waktu 100 hari kerja Bupati H. Zukri dan Wakil Bupati Nasarudin, SH, MH antara lain telah berhasil mewujudkan listrik 24 jam di empat desa, yaitu desa Kuala Panduk, desa Pertodaan, desa Segamai, dan desa Gambut Mutiara yang sudah menyelesaikan RPJMD Kabupaten Pelalawan 2021-2026 akan menjadi RPJMD dan tercepat dan tepat di Indonesia. 

    Serta dalam waktu dekat akan melaunching aplikasi klik Pelalawan dimana aplikasi ini akan menjadi solusi bagi keluhan dalam pelayanan masyarakat, baik layanan administrasi maupun pelaporan masyarakat.  

    Diakhir sambutannya, Bupati H. Zukri manyampaikan" bahwa tidak ada manusia yang sempurna, Kami mengharapkan masukan dan saran dalam membangun Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini menuju Pelalawan Maju 2026. Selamat hari jadi Kabupaten Pelalawan ke 22 tahun, maju daerahnya sejahtera masyarakatnya," Bupati menerangkan.(Ws).



     
    Berita Lainnya :
  • Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pelalawan istimewa Dalam Memperingati Hari Jadi Ke 22 
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Wawako Pekanbaru Ajak Keluarga Besar Silauraja Riau Sinergi Dalam Pembangunan
    02 Wali Kota Dumai, H. Paisal menghadiri Event Open Turnamen Sepak Takraw se Provinsi Riau
    03 Awal Kepemimpinan Irjen Iqbal, Dit Resnarkoba Polda Riau Amankan 80 Kg Sabu dan Ringkus 11 Pelaku
    04 Peduli Bencana Gunung Semeru, Kanwil Kemenkumham Riau Salurkan Bantuan
    05 Walikota Dumai Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Seberat 49,3 Kg Di Polres Dumai
    06 Polres Dumai Berhasil Menangkap Tiga Pelaku Diduga Sendikat Perdagangan Manusia
    07 Pemkab Kampar Susun Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kampar Tahun 2023-2026.
    08 H.Zukri Serahkan Sertifikat Tanah PTSL Kepada Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Kab.Pelalawan
    09 Upaya Pencarian Korban Petani Hanyut Dilanjutkan, Tim SAR Turunkan Tim Gabungan Susur Sungai Kampar
    10 Kapolda Kunjungi PWI Riau : Saya Datang Karena Wartawan Adalah Pahlawan Saya
    11 Datang Letkol Inf Ahmad Fauzi di Bumi Serambi Mekah
    12 Pengadilan Negeri Kelas II Dumai Vonis 1 Tahun Penjara Kepada Terdakwa Terkait Penyelewengan Dana SK
    13 H.Zukri, Bupati Pelalawan Ingatkan ASN Untuk Bekerja Ikhlas, Kerja Cerdas Dan Kerja Keras
    14 Kapolres AKBP Guntur Muhammad Tariq.SIK, Makan siang dan siraturahim bersama insan pers
    15 Walikota Dumai H.Paisal ,SKM,Mars Sambut Kedatangan Walikota Binjai Drs,H Amir Hamzah, M.AP Beserta
    16 Walikota Dumai Beserta Rombongan Kunjungi Safari Ibadah Jumat dan Ashar di Masjid Al-muhajirin
    17 Walikota Dumai Beserta Rombongan Kunjungi Safari Ibadah Jumat dan Ashar di Masjid Al-muhajirin
    18 Bupati Hadiri Acara pisah sambut Kapolres Pelalawan
    19 Gubernur Riau Syamsuar Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni di Rohul
    20 DLH Kampar Lakukan PKS Dengan DLH Kota Pariaman
    21 Awal Tahun Ini Dinas PUPR Telah Perbaiki Tiga Titik Jalan Berlubang
    22 Perda BUMD Disahkan, PT TPM Resmi Kelola Seluruh Armada Bus TMP
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Riau | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © MEDIA ONLINE - RIAUMONITOR.COM | INFORMASI UNTUK KEBENARAN