| Wujudkan Layanan Ramah HAM, Rutan Dumai Ikuti Pelatihan Bahasa Isyarat | | Wakili Pj Bupati Kampar, Asisten III Setda Kampar Hadiri SLI | | Pj Bupati Kampar Hambali Dukung DBH Sawit untuk Pendataan STD-B | | Heboh! Warga Temukan Mayat Terbenam di Parit | | Polda Riau Amankan 19 Orang saat Razia Tempat Hiburan Malam, 16 Positif Narkoba | | KPU Bengkalis Berbagi Rasa Dengan Berikan Santunan kepada Anak Yatim
 
Wujud Kebersamaan,
Pj Sekda Kampar Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Desa Karya Indah Kecamatan Tapung.
Kamis, 04-07-2024 - 21:51:29 WIB

TERKAIT:
   
 

Riaumonitor.com, Karya Indah - Pj Bupati Kampar diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos,MT didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kampar Muslim, S.Sos, Camat Tapung Sofiandi, SE,ME, Pj Kepala Desa Karya Indah Meilia, S.Pd,M.Pd beserta beberapa Kepala Desa di Kecamatan Tapung membuka kegiatan bakti sosial karya indah yang dilaksanakan di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung. Kamis ( 4/7/2024).

Kegaiatan ini mengangkat tema "Dengan semangat kepedulian dan kebersamaan menuju desa karya Indah mandiri".

Dalam sambutannya Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos.MT menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar kami sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam terselenggaranya kegiatan bakti sosial karya indah sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar, ini patut dicontoh sebagai wujud persatuan dan kebersamaan. 

Sekda juga katakan, sudah menjadi keharusan dan juga tugas kita untuk melayani masyarakat, baik itu secara administrasi maupun substansi yang diperlukan oleh masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat.

Salah satu bentuk pelayanan yang diberikan untuk masyarakat yakni kita akan mendekatkan unit unit pelayanan yang diperlukan oleh masyarakat sehingga masyarakat bisa untuk mengurus keperluan dokumen adminstrasi yang lebih dekat seperti pengurusan administrasi kependudukan e-KTP dan KK dari Disdukcapil Kabupaten Kampar.Ungkap Yuzar.

Karya indah ini merupakan desa yang berbatasan dengan Kota Pekanbaru, jadi dampak dan pengaruh ekonomi ini tidak bisa kita hindari, untuk itu Pemerintah Kabupaten Kampar akan memberikan pelayanan yang cepat dan dekat hal ini tentunya sesuai dengan keinginan dari masyarakat.

Kemudian Yuzar sampaikan, kegiatan bakti sosial ini sangatlah bermanfaat dan dapat membantu masyarakat baik itu dalam pemeriksaan kesehatan, sunatan massal, pembayaran pajak, mempromosikan produk UMKM, pembagian beras dari bulog dan sosialisasi dari BPJS Ketenagakerjaan.

Camat Tapung Sofiandi, SE.ME menyampaikan bahwa masyarakat desa karya ini berjumlah sekitar 26.000 jiwa, ini belum termasuk masyarakat karya indah yang tinggal di karya indah tetapi tidak ber KTP Kabupaten Kampar, harapan kami kepada Disdukcapil Kabupaten Kampar agar bisa membuka layanan administrasi kependudukan di daerah ini untuk masyarakat kami agar panduduk karya indah sepenuhnya bisa memiliki KTP Kabupaten Kampar.

Hal ini sesuai dengan program Pemda Kampar, yang mana masyarakat kita ingin mendapatkan pelayanan rumah sakit atau berobat gratis, dengan program UHC yang sudah dijalankan Pemerintah Kabupaten Kampar yang bermodalkan cukup dengan KTP Kabupaten Kampar masyarakat bisa berobat secara gratis, namun akhirnya mereka tidak bisa terlayani karena tidak memiliki KTP Kabupaten Kampar.

Selanjutnya, Pj Kepala Desa Karya Indah Siti Meilia, S.Pd,M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat karya indah.

Dengan kerja keras bersama dan kolaborasi dari semua pihak, kita berhasil menyelenggaran kegiatan yang bermanfaat seperti pembagian beras dari bulog untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sunatan massal, distribusi dan pendataan bpjs ketenagakerjaan untuk perlindungan sosial yang lebih baik, peluncuran perdana Samsat Tanjak, pemeriksaan kesehatan gratis dari jamsostek dan rumah sakit mesra dan pembagian KTP dari Disdukcapil Kabupaten Kampar.



 
Berita Lainnya :
  • Pj Sekda Kampar Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Desa Karya Indah Kecamatan Tapung.
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Wujudkan Layanan Ramah HAM, Rutan Dumai Ikuti Pelatihan Bahasa Isyarat
    02 Wakili Pj Bupati Kampar, Asisten III Setda Kampar Hadiri SLI
    03 Pj Bupati Kampar Hambali Dukung DBH Sawit untuk Pendataan STD-B
    04 Heboh! Warga Temukan Mayat Terbenam di Parit
    05 Polda Riau Amankan 19 Orang saat Razia Tempat Hiburan Malam, 16 Positif Narkoba
    06 KPU Bengkalis Berbagi Rasa Dengan Berikan Santunan kepada Anak Yatim
    07 Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton,S.H,S.I.K, M. Si Pimpin Pelaksanaan Upacara Sertijab
    08 Kendalikan Inflasi dan Harga Pasar, Pemkab Kampar Terus Gencarkan Operasi Pasar.
    09 Gunakan Dana Desa untuk Pemberdayaan UMKM
    10 Meriahkan 1 Muharram TKN Pembina Gelar Pawai Keliling Kota
    11 Mayat Pria tak Dikenal Ditemukan Tergantung di Pohon Karet, Kondisinya Mulai Membusuk
    12 Bupati Kasmarni Minta Bujang Dara Promosikan Pariwisata Bengkalis
    13 Pemdes Bantan Air Antusias Mengikuti Acara Pada Pembukaan MTQ Ke-XXIX Tingkat Kecamatan Bantan.
    14 Pemdes Bantan Air Peduli Dengan Masyarakat Desa Bantan air
    15 DPRD Gelar Rapat Paripurna Laporan Badan Anggaran TA 2023 dan Laporan Pansus PT. BLJ
    16 Wirid Akbar Tahun Baru Islam 1446 H di Desa Air Hitam, Ini Harapan Bupati Pelalawan
    17 Syamsuri memberikan trophy kepada pemenang turnamen sepakbola Bupati Cup Tahun 2024.
    18 Turnamen Akademi Sepak Bola Bima Sakti Antar Pelajar Se Provinsi Riau Sukses Digelar.
    19 Pertemuan Rutin DWP Rutan Dumai Gelar Pelatihan Public Speaking
    20 Polres Dumai Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2024 Secara Serentak Selama Dua Pekan
    21 Pemdes Kelemantan Barat Sambut Tim Penilai Lomba Desa Tahun2024
    22 Camat Bengkalis Resmi Membuka MTQ Tingkat Desa Perapat Tunggal Ke IX Tahun 2024
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Riau | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © MEDIA ONLINE - RIAUMONITOR.COM | INFORMASI UNTUK KEBENARAN