Kamis, 18 Juli 2024
Follow Us ON :
 
 
| Wujudkan Layanan Ramah HAM, Rutan Dumai Ikuti Pelatihan Bahasa Isyarat | | Wakili Pj Bupati Kampar, Asisten III Setda Kampar Hadiri SLI | | Pj Bupati Kampar Hambali Dukung DBH Sawit untuk Pendataan STD-B | | Heboh! Warga Temukan Mayat Terbenam di Parit | | Polda Riau Amankan 19 Orang saat Razia Tempat Hiburan Malam, 16 Positif Narkoba | | KPU Bengkalis Berbagi Rasa Dengan Berikan Santunan kepada Anak Yatim
 
POLDA RIAU
Lakukan Kunker, Kapolda Riau Sebut Polresta Pekanbaru Baik Dalam Pelaksanaan 7 Program Prioritas Kap
Senin, 24-02-2020 - 22:52:00 WIB

TERKAIT:
   
 

Riaumonitor.com,-, PEKANBARU -  Kepala Polisi Daerah Riau (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK, MH., melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolresta Pekanbaru di Jalan A Yani, Pekanbaru. Senin (24/2/2020) sekira pukul 08.00 Wib. 

Kunker Kapolda ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja program prioritas Kapolri dan program Kapolda Riau di seluruh Polres yg ada di Riau, diantaranya meningkatkan sumber daya manusia yang unggul, penertiban pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media dan lainnya. 

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK, MH saat diwawancarai kepada media mengatakan kunjungan kerja Polda Riau ke Polresta ini sebagai langkah kita untuk menyamakan langkah langkah kedepannya. 

Dijelaskan Jendral Bintang Dua ini, dirinya ingin Polresta Pekanbaru lebih menguatkan lagi dalam operasional dan pelaksanaan dilapangan.

"Kunjungan kita ke Polresta hari ini untuk memastikan langkah-langkah yang sudah dilakukan, sebagaimana sudah diberikan arahan dari Bapak Kapolri dengan 7 program prioritas itu, harus berjalan, maka saya ingin memastikan bagaimana 7 program prioritas Kapolri berjalan disini, hari ini kita sudah melihat semuanya dan Polresta cukup baik dalam pelaksanaan program 7 prioritas," ujar Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK, MH.

"kita ingin menguatkan lagi, tadi saya minta para PJU untuk melihat operasional dan hal hal teknis pelaksanaan dilapangannya, kita akan rumuskan besok dalam evaluasi sehingga nanti kita akan berikan rekomendasi kepada pak Kapolresta, hal hal apa yang kemudian perlu penguatan dan apa yang perlu dipertahankan," pungkas Agung Setya Imam Effendi jendral bintang dua tersebut.

Polresta Pekanbaru sudah melaksanakan 7 prioritas Kapolri , seperti di bidang pengungkapan kasus-kasus yang ada di wilayah Pekanbaru, contohnya kasus curas yang terjadi di Jalan Cempaka yang viral di media sosial terhadap salah seorang ibu-ibu berhasil kita ungkap bermula dr rekaman cctv yang ada.

Dibidang NarkobaJendral Agung juga menambahkan bahwa pemberantasan narkoba akan dilaksanakan secara smart untuk mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah Riau khususnya Pekanbaru sesuai dengan slogan kota Pekanbaru smart city Madani.

Para bandar narkoba masih menunggu statement-statement yang akan saya sampaikan, namun saya akan menyusun strategi yang lebih smart dalam hal pemberantasan peredaran narkoba di Riau imbuh jenderal pencetus aplikasi Dasboard Lancang Kuning ini.

Sementara itu ditempat yg sama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya saat diminta tanggapannya atas kedatangan Kapolda Riau mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan kehadiran Kapolda Riau beserta PJU Polda Riau yang melihat langsung kondisi saranan prasarana maupun pembinaan dan operasional sumber daya manusia yang ada disini (red, Polresta Pekanbaru)

"Saya sangat bersyukur atas kedatangan bapak Kapolda beserta Pejabat Utama, kita terus mengharapkan bimbingan bapak Kapolda dan kita tetap akan meningkatkan program program prioritas Kapolri, termasuk juga program program kerja yang diarahkan bapak Kapolda," ungkap Kapolresta Pekanbaru KBP Nandang. 

Sambungnya lagi,"itu yang akan kita lebih tingkatkan lagi terutama dibidang operasional dalam rangka kita memelihara kamtibmas, penegakan hukum dan memberikan perlindungan pengayom kepada masyarakat, " tutup Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang.(red***)



 
Berita Lainnya :
  • Lakukan Kunker, Kapolda Riau Sebut Polresta Pekanbaru Baik Dalam Pelaksanaan 7 Program Prioritas Kap
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Wujudkan Layanan Ramah HAM, Rutan Dumai Ikuti Pelatihan Bahasa Isyarat
    02 Wakili Pj Bupati Kampar, Asisten III Setda Kampar Hadiri SLI
    03 Pj Bupati Kampar Hambali Dukung DBH Sawit untuk Pendataan STD-B
    04 Heboh! Warga Temukan Mayat Terbenam di Parit
    05 Polda Riau Amankan 19 Orang saat Razia Tempat Hiburan Malam, 16 Positif Narkoba
    06 KPU Bengkalis Berbagi Rasa Dengan Berikan Santunan kepada Anak Yatim
    07 Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton,S.H,S.I.K, M. Si Pimpin Pelaksanaan Upacara Sertijab
    08 Kendalikan Inflasi dan Harga Pasar, Pemkab Kampar Terus Gencarkan Operasi Pasar.
    09 Gunakan Dana Desa untuk Pemberdayaan UMKM
    10 Meriahkan 1 Muharram TKN Pembina Gelar Pawai Keliling Kota
    11 Mayat Pria tak Dikenal Ditemukan Tergantung di Pohon Karet, Kondisinya Mulai Membusuk
    12 Bupati Kasmarni Minta Bujang Dara Promosikan Pariwisata Bengkalis
    13 Pemdes Bantan Air Antusias Mengikuti Acara Pada Pembukaan MTQ Ke-XXIX Tingkat Kecamatan Bantan.
    14 Pemdes Bantan Air Peduli Dengan Masyarakat Desa Bantan air
    15 DPRD Gelar Rapat Paripurna Laporan Badan Anggaran TA 2023 dan Laporan Pansus PT. BLJ
    16 Wirid Akbar Tahun Baru Islam 1446 H di Desa Air Hitam, Ini Harapan Bupati Pelalawan
    17 Syamsuri memberikan trophy kepada pemenang turnamen sepakbola Bupati Cup Tahun 2024.
    18 Turnamen Akademi Sepak Bola Bima Sakti Antar Pelajar Se Provinsi Riau Sukses Digelar.
    19 Pertemuan Rutin DWP Rutan Dumai Gelar Pelatihan Public Speaking
    20 Polres Dumai Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2024 Secara Serentak Selama Dua Pekan
    21 Pemdes Kelemantan Barat Sambut Tim Penilai Lomba Desa Tahun2024
    22 Camat Bengkalis Resmi Membuka MTQ Tingkat Desa Perapat Tunggal Ke IX Tahun 2024
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Riau | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © MEDIA ONLINE - RIAUMONITOR.COM | INFORMASI UNTUK KEBENARAN